BURIKS Indonesian Forum
SELAMAT DATANG DI FORUM BURIKS!!!!
silahkan register terlebih dahulu.
semua bebas join dan posting !!


BURIKS Indonesian Forum

AYO JOIN FORUM BURIKS SEKARANG
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginDONATE


Share | 
 

 4 pemain basket NBA terpendek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
speedracer
Burikers
Burikers
avatar

Posts : 68
Join date : 06.02.10

PostSubyek: 4 pemain basket NBA terpendek   Sat Feb 27, 2010 11:31 am

Hampir semua pertandingan bola basket di dunia ber'kiblat' pada liga basket negeri Paman Sam sebagai trendsetternya..Dan oleh karna itu, maka pemain basket NBA rata-rata adalah pemain berkualitas dan sangat bertalenta dan tentunya juga jangkung-jangkung semua,

tapi tahu gak sih, kalo gak semua pemain NBA badannya tinggi-gede-sangar-dan-juga-kekar..
ternyata ada juga pemain-pemain NBA yang pendek dan berprestasi... mungkin anda sekalian bakal kaget kalo ternyata ada yang jago nge-dunk...

inilah 4 pemain basket terpendek di dlama sejarah basket NBA

mulai dari urutan ke 4 ya gan

4. Nate Robinson
Spoiler:
 

Gmn menurut agan2? masih biasa yah? neh urutan ke 3

3. Anthony Jerome 'SPUD' Webb
Spoiler:
 

kayak nya masih biasa aja yah kasih lagi deh yang ke 2

2. Earl Antoine Boykins

Spoiler:
 

wih yg di atas aje udah keren gmn yg ini nih no 1 nya

1. Tyrone "MUGSY" Bogues

Spoiler:
 

gmn gan? ternyata tinggi itu blm tentu jago main basket buktinya yang pendek2 kyk gitu aja bisa ngalahin yang tinggi2

jadi sebenernya jangan pernah nyerah meskipun kita punya banyak ke kurangan Cool

kasih reput ya mimin momod hehehe
Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Spetsnaz
Иосиф В. Сталин
Иосиф В. Сталин
avatar

Posts : 159
Join date : 06.02.10
Age : 22
Location : Moscow

PostSubyek: Re: 4 pemain basket NBA terpendek   Sat Feb 27, 2010 12:38 pm

Pendek amat.....
Ngeblock musuh susah tuh Very Happy

btw Nice Share Keep Posting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
speedracer
Burikers
Burikers
avatar

Posts : 68
Join date : 06.02.10

PostSubyek: Re: 4 pemain basket NBA terpendek   Sat Feb 27, 2010 12:45 pm

kasih reput dong mod Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Spetsnaz
Иосиф В. Сталин
Иосиф В. Сталин
avatar

Posts : 159
Join date : 06.02.10
Age : 22
Location : Moscow

PostSubyek: Re: 4 pemain basket NBA terpendek   Sat Feb 27, 2010 12:47 pm

speedracer wrote:
kasih reput dong mod Razz

Udah tuh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
speedracer
Burikers
Burikers
avatar

Posts : 68
Join date : 06.02.10

PostSubyek: Re: 4 pemain basket NBA terpendek   Sat Feb 27, 2010 12:52 pm

efec2020 wrote:
speedracer wrote:
kasih reput dong mod Razz

Udah tuh...

uhuuy sek asekk dapet yang seger2

thx hoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jordan2795
Burikers Active
Burikers Active
avatar

Posts : 110
Join date : 06.02.10
Age : 22

PostSubyek: Re: 4 pemain basket NBA terpendek   Sat Feb 27, 2010 12:56 pm

wew pendek amat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: 4 pemain basket NBA terpendek   

Kembali Ke Atas Go down
 

4 pemain basket NBA terpendek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BURIKS Indonesian Forum :: Sports-