BURIKS Indonesian Forum
SELAMAT DATANG DI FORUM BURIKS!!!!
silahkan register terlebih dahulu.
semua bebas join dan posting !!


BURIKS Indonesian Forum

AYO JOIN FORUM BURIKS SEKARANG
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginDONATE


Share | 
 

 Pendapat ane gan !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Spetsnaz
Иосиф В. Сталин
Иосиф В. Сталин
Spetsnaz

Posts : 159
Join date : 06.02.10
Age : 23
Location : Moscow

Pendapat ane gan ! Vide
PostSubyek: Pendapat ane gan !   Pendapat ane gan ! EmptyFri Feb 26, 2010 1:25 pm

Menurut ane Forum Berita,Curhat,dan Gossip dihilangkan dan dialihkan ke Lounge
karena Temanya Relatif bersangkutan,
gimana menurut agan ? Pendapat ane gan ! Smiley_beer

Pendapat ane gan ! Aneks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Administrator
Administrator
Admin

Posts : 109
Join date : 06.02.10
Age : 23
Location : pondok indah tercinta

Pendapat ane gan ! Vide
PostSubyek: Re: Pendapat ane gan !   Pendapat ane gan ! EmptyFri Feb 26, 2010 2:34 pm

Diterima.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://buriks.forumtk.net
Spetsnaz
Иосиф В. Сталин
Иосиф В. Сталин
Spetsnaz

Posts : 159
Join date : 06.02.10
Age : 23
Location : Moscow

Pendapat ane gan ! Vide
PostSubyek: Re: Pendapat ane gan !   Pendapat ane gan ! EmptyFri Feb 26, 2010 2:36 pm

Admin wrote:
Diterima.

Mantab min Pendapat ane gan ! Smiley_beer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
speedracer
Burikers
Burikers
speedracer

Posts : 68
Join date : 06.02.10

Pendapat ane gan ! Vide
PostSubyek: Re: Pendapat ane gan !   Pendapat ane gan ! EmptyFri Feb 26, 2010 2:58 pm

oh iya min numpang saran juga deh -saran kok numpang thread orang wkwwk-

gmn kalo buat forum: sekolah/pelajaran atau apa yg berhubungan dengan sekolah deeh

ya untuk sementara waktu kita masih di azka ini biar "mbahgemblung" mau nge post nilai2 lebih gampang ga perlu ke lounge
atau mau nge post latian2 drpd di lounge gmn min?

gmn min? kl ga berkenan yaa maap namanya juga cuman saran nih hehe Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Spetsnaz
Иосиф В. Сталин
Иосиф В. Сталин
Spetsnaz

Posts : 159
Join date : 06.02.10
Age : 23
Location : Moscow

Pendapat ane gan ! Vide
PostSubyek: Re: Pendapat ane gan !   Pendapat ane gan ! EmptyFri Feb 26, 2010 3:00 pm

speedracer wrote:
oh iya min numpang saran juga deh -saran kok numpang thread orang wkwwk-

gmn kalo buat forum: sekolah/pelajaran atau apa yg berhubungan dengan sekolah deeh

ya untuk sementara waktu kita masih di azka ini biar "mbahgemblung" mau nge post nilai2 lebih gampang ga perlu ke lounge
atau mau nge post latian2 drpd di lounge gmn min?

gmn min? kl ga berkenan yaa maap namanya juga cuman saran nih hehe Embarassed

kalo kata ane sih boleh juga,tapi jadi Subforum di Lounge mendampingi curhat,gossip,dsb
Tapi keputusan sih ditangan mimin Pendapat ane gan ! Smiley_beer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
speedracer
Burikers
Burikers
speedracer

Posts : 68
Join date : 06.02.10

Pendapat ane gan ! Vide
PostSubyek: Re: Pendapat ane gan !   Pendapat ane gan ! EmptyFri Feb 26, 2010 3:09 pm

efec2020 wrote:
speedracer wrote:
oh iya min numpang saran juga deh -saran kok numpang thread orang wkwwk-

gmn kalo buat forum: sekolah/pelajaran atau apa yg berhubungan dengan sekolah deeh

ya untuk sementara waktu kita masih di azka ini biar "mbahgemblung" mau nge post nilai2 lebih gampang ga perlu ke lounge
atau mau nge post latian2 drpd di lounge gmn min?

gmn min? kl ga berkenan yaa maap namanya juga cuman saran nih hehe Embarassed

kalo kata ane sih boleh juga,tapi jadi Subforum di Lounge mendampingi curhat,gossip,dsb
Tapi keputusan sih ditangan mimin Pendapat ane gan ! Smiley_beer

nah ane juga ngedukung pendapat ini deh sekarang terserah mimin mau apa ga hoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Spetsnaz
Иосиф В. Сталин
Иосиф В. Сталин
Spetsnaz

Posts : 159
Join date : 06.02.10
Age : 23
Location : Moscow

Pendapat ane gan ! Vide
PostSubyek: Re: Pendapat ane gan !   Pendapat ane gan ! EmptyFri Feb 26, 2010 8:53 pm

speedracer wrote:
efec2020 wrote:
speedracer wrote:
oh iya min numpang saran juga deh -saran kok numpang thread orang wkwwk-

gmn kalo buat forum: sekolah/pelajaran atau apa yg berhubungan dengan sekolah deeh

ya untuk sementara waktu kita masih di azka ini biar "mbahgemblung" mau nge post nilai2 lebih gampang ga perlu ke lounge
atau mau nge post latian2 drpd di lounge gmn min?

gmn min? kl ga berkenan yaa maap namanya juga cuman saran nih hehe Embarassed

kalo kata ane sih boleh juga,tapi jadi Subforum di Lounge mendampingi curhat,gossip,dsb
Tapi keputusan sih ditangan mimin Pendapat ane gan ! Smiley_beer

nah ane juga ngedukung pendapat ini deh sekarang terserah mimin mau apa ga hoho

Udah dilaksanakan mimin itu,
liat di Lounge Subforumnya Pendapat ane gan ! Smiley_beer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
speedracer
Burikers
Burikers
speedracer

Posts : 68
Join date : 06.02.10

Pendapat ane gan ! Vide
PostSubyek: Re: Pendapat ane gan !   Pendapat ane gan ! EmptySat Feb 27, 2010 7:26 am

wakaka harus register dulu yah? mimin memang pintar cari member baru hoho cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Spetsnaz
Иосиф В. Сталин
Иосиф В. Сталин
Spetsnaz

Posts : 159
Join date : 06.02.10
Age : 23
Location : Moscow

Pendapat ane gan ! Vide
PostSubyek: Re: Pendapat ane gan !   Pendapat ane gan ! EmptySat Feb 27, 2010 10:40 am

speedracer wrote:
wakaka harus register dulu yah? mimin memang pintar cari member baru hoho cheers

Namanya Strategi itu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jordan2795
Burikers Active
Burikers Active
jordan2795

Posts : 110
Join date : 06.02.10
Age : 23

Pendapat ane gan ! Vide
PostSubyek: Re: Pendapat ane gan !   Pendapat ane gan ! EmptySat Feb 27, 2010 1:04 pm

kok admin nya jadi buanyak ya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




Pendapat ane gan ! Vide
PostSubyek: Re: Pendapat ane gan !   Pendapat ane gan ! Empty

Kembali Ke Atas Go down
 

Pendapat ane gan !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BURIKS Indonesian Forum :: KRITIK,SARAN,REQUEST DISINI!-