BURIKS Indonesian Forum
SELAMAT DATANG DI FORUM BURIKS!!!!
silahkan register terlebih dahulu.
semua bebas join dan posting !!


BURIKS Indonesian Forum

AYO JOIN FORUM BURIKS SEKARANG
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginDONATE


Share | 
 

 Saran buat mimin & momod

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Spetsnaz
Иосиф В. Сталин
Иосиф В. Сталин
avatar

Posts : 159
Join date : 06.02.10
Age : 22
Location : Moscow

PostSubyek: Saran buat mimin & momod   Thu Feb 25, 2010 9:35 pm

Sebaiknya bagian kosong disini diisi sesuatu....
tapi belum tau apaan...
Spoiler:
 

Menurut ane dibuat nya sesuatu mirip gini gan.....

Spoiler:
 

Jadi biar kyk ada Hot Pic atau Hot Vid gitu,
itu sih menurut ane gan....

sebenernya terserah mimin & momod....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Administrator
Administrator
avatar

Posts : 109
Join date : 06.02.10
Age : 22
Location : pondok indah tercinta

PostSubyek: Re: Saran buat mimin & momod   Thu Feb 25, 2010 9:57 pm

efec2020 wrote:
Sebaiknya bagian kosong disini diisi sesuatu....
tapi belum tau apaan...
Spoiler:
 

Menurut ane dibuat nya sesuatu mirip gini gan.....

Spoiler:
 

Jadi biar kyk ada Hot Pic atau Hot Vid gitu,
itu sih menurut ane gan....

sebenernya terserah mimin & momod....

itu yang gue pikirin dari tadi bos,tapi susah juga naro di situ
linenya jadi gak beraturan.entar saya coba lagi deh bro
kalo bisa ente bantuin dong Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://buriks.forumtk.net
Spetsnaz
Иосиф В. Сталин
Иосиф В. Сталин
avatar

Posts : 159
Join date : 06.02.10
Age : 22
Location : Moscow

PostSubyek: Re: Saran buat mimin & momod   Fri Feb 26, 2010 8:22 am

Admin wrote:
efec2020 wrote:
Sebaiknya bagian kosong disini diisi sesuatu....
tapi belum tau apaan...
Spoiler:
 

Menurut ane dibuat nya sesuatu mirip gini gan.....

Spoiler:
 

Jadi biar kyk ada Hot Pic atau Hot Vid gitu,
itu sih menurut ane gan....

sebenernya terserah mimin & momod....

itu yang gue pikirin dari tadi bos,tapi susah juga naro di situ
linenya jadi gak beraturan.entar saya coba lagi deh bro
kalo bisa ente bantuin dong Razz

Ok gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
speedracer
Burikers
Burikers
avatar

Posts : 68
Join date : 06.02.10

PostSubyek: Re: Saran buat mimin & momod   Fri Feb 26, 2010 11:17 am

ikut nyumbang saran gmn kl mimin ngasih tau cara buat nih forum kan lumayan bisa buat belajaar Laughing

maaf oot Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Spetsnaz
Иосиф В. Сталин
Иосиф В. Сталин
avatar

Posts : 159
Join date : 06.02.10
Age : 22
Location : Moscow

PostSubyek: Re: Saran buat mimin & momod   Fri Feb 26, 2010 11:47 am

speedracer wrote:
ikut nyumbang saran gmn kl mimin ngasih tau cara buat nih forum kan lumayan bisa buat belajaar Laughing

maaf oot Embarassed

kalo dikasih tau nanti malah ngebuat forum sendiri jadi saingan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Saran buat mimin & momod   

Kembali Ke Atas Go down
 

Saran buat mimin & momod

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BURIKS Indonesian Forum :: KRITIK,SARAN,REQUEST DISINI!-