BURIKS Indonesian Forum
SELAMAT DATANG DI FORUM BURIKS!!!!
silahkan register terlebih dahulu.
semua bebas join dan posting !!


BURIKS Indonesian Forum

AYO JOIN FORUM BURIKS SEKARANG
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginDONATE


Share | 
 

 10 mobil tercepat di dunia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Acongs
Pemula
Pemula
Acongs

Posts : 19
Join date : 15.02.10

10 mobil tercepat di dunia Vide
PostSubyek: 10 mobil tercepat di dunia   10 mobil tercepat di dunia EmptyTue Feb 16, 2010 8:25 am

Sepuluh mobil tercepat di dunia dari berbagai sumber. Mobil-mobil ini mempunyai kecepatan lebih dari 300 Km per jam. Mobil-mobil ini adalah mobil produksi yang dapat dipakai di jalan umum dan bukan khusus untuk arena balap. Umumnya di produksi dengan jumlah yang sangat terbatas. Beberapa mobil ini memang sudah ada di Indonesia.


1.SSC Ultimate Aero:
257 mph (411 Km), 0-60 dalam 2.7 detik. Twin-Turbo V8 dengan 1183 Hp. Buatan USA, Shelby Super Cars. Harga jual $654,000.



2.Bugatti Veyron:
253 mph (404 Km), 0-60 dalam 2.5 detik. Aluminum, Mesin W16 dengan 1001 hp. Buatan Perancis. Group VW. Harga jual $1,444,000.



3. Koenigsegg CCX:
250 mph+ (400 Km), 0-60 dalam 3.2 detik. Mesin 90 Degree V8 806 hp. Buatan Swedia, harga jual $695,000.



4.Saleen S7 Twin-Turbo:
248 mph+(396 Km), 0-60 dalam 3.2 detik. Mesin Twin Turbo Aluminum V8 dengan 750 hp. Buatan USA, harga jual $555,000.



5.McLaren F1:
240 mph+ (384 Km), 0-60 dalam 3.2 detik. Mesin BMW S70/2 60 Degree V12 dengan 627 hp. Buatan Jerman dan Inggris, harga jual $970,000.



6.Ferrari Enzo:
217 mph+ (347 Km), 0-60 dalam 3.4 detik. Mesin F140 Aluminum V12 dengan 660 hp, buatan Italy, harga jual $670,000.



7.Jaguar XJ220:
217 mph+ (347.2 Km), 0-60 dalam 4.0 detik. Mesin Twin Turbo V6 dengan 542 hp, buatan Inggris, tahun 1992, harga jual $345,000.



8.Pagani Zonda F:
215 mph+ (344 Km), 0-60 dalam 3.5 detik. Mesin Mercedes Benz M180 V12 dengan 650 hp, buatan Italy, harga jual $741,000.



9.Lamborghini Murcielago LP640:
213 mph+ (340.8 km), 0-60 dalam 3.3 detik. Mesin V12 dengan 640 hp, buatan Italy, harga jual $430,000.



10. Porsche Carrera GT:
209 mph+ (334.4 Km), 0-60 dalam 3.9 detik. Aluminum, 68 Degree, Mesin V10 dengan 612 hp, buatan Jerman, harga jual $440,000.
10 mobil tercepat di dunia Images?q=tbn:ptgQM-5Y3dyEbM10 mobil tercepat di dunia Images?q=tbn:F4PpQ6Xr_yulAM10 mobil tercepat di dunia Images?q=tbn:3Sg7JkkPvCkSKM10 mobil tercepat di dunia Images?q=tbn:x9duiJf6vYeCIM10 mobil tercepat di dunia Images?q=tbn:hOcPPGHPeRqSDM
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acongs
Pemula
Pemula
Acongs

Posts : 19
Join date : 15.02.10

10 mobil tercepat di dunia Vide
PostSubyek: Re: 10 mobil tercepat di dunia   10 mobil tercepat di dunia EmptyTue Feb 16, 2010 10:57 am

tolong donk bikin pasar disini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muller
Pemula
Pemula
muller

Posts : 44
Join date : 07.02.10
Age : 24
Location : Somewhere

10 mobil tercepat di dunia Vide
PostSubyek: Re: 10 mobil tercepat di dunia   10 mobil tercepat di dunia EmptyTue Feb 16, 2010 10:58 am

mantap cong . . .


Terakhir diubah oleh muller tanggal Tue Feb 16, 2010 11:00 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iwannapoop
MASTER BURIK
MASTER BURIK
iwannapoop

Posts : 25
Join date : 13.02.10

10 mobil tercepat di dunia Vide
PostSubyek: Re: 10 mobil tercepat di dunia   10 mobil tercepat di dunia EmptyTue Feb 16, 2010 10:59 am

ahcong gokil gan !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muqrizie
Pemula
Pemula
muqrizie

Posts : 30
Join date : 15.02.10

10 mobil tercepat di dunia Vide
PostSubyek: Re: 10 mobil tercepat di dunia   10 mobil tercepat di dunia EmptyTue Feb 16, 2010 11:06 am

itu gimny siapa yg kebalik?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acongs
Pemula
Pemula
Acongs

Posts : 19
Join date : 15.02.10

10 mobil tercepat di dunia Vide
PostSubyek: Re: 10 mobil tercepat di dunia   10 mobil tercepat di dunia EmptyTue Feb 16, 2010 11:14 am

Muqrizie: jimny bukan gimny pepi gak bisa ngetik ya??????????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muqrizie
Pemula
Pemula
muqrizie

Posts : 30
Join date : 15.02.10

10 mobil tercepat di dunia Vide
PostSubyek: Re: 10 mobil tercepat di dunia   10 mobil tercepat di dunia EmptyTue Feb 16, 2010 3:22 pm

mohon maaf acongs kalo salah ngetik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bocahtengik
Bocah
Bocah
bocahtengik

Posts : 65
Join date : 08.02.10
Location : dimana-mana hatiku senang

10 mobil tercepat di dunia Vide
PostSubyek: Re: 10 mobil tercepat di dunia   10 mobil tercepat di dunia EmptyTue Feb 16, 2010 6:38 pm

waaaah ane baru tau gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jordan2795
Burikers Active
Burikers Active
jordan2795

Posts : 110
Join date : 06.02.10
Age : 24

10 mobil tercepat di dunia Vide
PostSubyek: Re: 10 mobil tercepat di dunia   10 mobil tercepat di dunia EmptyTue Feb 16, 2010 6:44 pm

keren2 nih minta satu dong hahaha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
speedracer
Burikers
Burikers
speedracer

Posts : 68
Join date : 06.02.10

10 mobil tercepat di dunia Vide
PostSubyek: Re: 10 mobil tercepat di dunia   10 mobil tercepat di dunia EmptyWed Feb 17, 2010 8:39 am

numpang melintas kawan2 lol!

btw nice inpoh ts nya udah punya mobil nya blm? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IHaveASexyButt
Pemula
Pemula
IHaveASexyButt

Posts : 16
Join date : 17.02.10
Age : 23

10 mobil tercepat di dunia Vide
PostSubyek: Re: 10 mobil tercepat di dunia   10 mobil tercepat di dunia EmptyWed Feb 17, 2010 8:43 am

mana Buggati sama R35 nya? Question Question Question Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acongs
Pemula
Pemula
Acongs

Posts : 19
Join date : 15.02.10

10 mobil tercepat di dunia Vide
PostSubyek: Re: 10 mobil tercepat di dunia   10 mobil tercepat di dunia EmptySat Feb 20, 2010 6:22 am

Buggati sama R35 nya masih di garasi mas susah di keluarin padahal mau di foto hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jordan2795
Burikers Active
Burikers Active
jordan2795

Posts : 110
Join date : 06.02.10
Age : 24

10 mobil tercepat di dunia Vide
PostSubyek: Re: 10 mobil tercepat di dunia   10 mobil tercepat di dunia EmptySun Feb 21, 2010 8:49 pm

Acongs wrote:
Buggati sama R35 nya masih di garasi mas susah di keluarin padahal mau di foto hehe

gila lo ki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Spetsnaz
Иосиф В. Сталин
Иосиф В. Сталин
Spetsnaz

Posts : 159
Join date : 06.02.10
Age : 24
Location : Moscow

10 mobil tercepat di dunia Vide
PostSubyek: Re: 10 mobil tercepat di dunia   10 mobil tercepat di dunia EmptySun Feb 21, 2010 11:05 pm

mobil mobil ane ngapain difotoin gan ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




10 mobil tercepat di dunia Vide
PostSubyek: Re: 10 mobil tercepat di dunia   10 mobil tercepat di dunia Empty

Kembali Ke Atas Go down
 

10 mobil tercepat di dunia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BURIKS Indonesian Forum :: OTOMOTIF-